Saturday, January 4, 2014

Soal UN SD Matematika Tahun 2013

Soal ujian nasional mata pelajaran Matematika SD tahun 2013 telah admin uploud. Soal ini dapat dijadikan bahan latihan soal UN SD dan dapat digunakan untuk membuat prediksi soal UN SD 2014. Dengan soal ini diharapkan siswa dapat memperoleh gambaran prediksi soal UN SD dan ujian sekolah yang akan dilaksanakan. Melalui belajar dan banyak latihan mengerjakan soal-soal latihan diharapkan siswa dapat berhasil mengikuti ujian kelas 6 SD dengan baik. Berikut ini contoh soal UN SD Matematika 2013.

Bu Ayu mempunyai persediaan buku tulis 162 buku. Ia membeli lagi 15 ikat buku tulis, setiap ikat berisi 18 buku tulis. Buku tersebut dibagikan kepada 27 anak panti asuhan. Jika setiap anak memperoleh buku tulis sama banyak, berapa buku tulis yang diterima setiap anak?
A. 172 buku tulis
B. 100 buku tulis
C. 27 buku tulis
D. 16 buku tulis


Soal dengan versi yang lengkap dapat di unduh melalui link berikut. Anda perlu bersabar dalam mendownload soal UN dan ujian sekolah SD karena mungkin akan melewati beberapa halaman blog. Terima kasih atas kunjungan anda dan semoga bermanfaat.

Soal UN SD Matematika Tahun 2013 download

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons